Atasi Kulit Kering Dengan Masker Buah dan Sayur

Kategori │Kesehatan



Setiap orang tentunya memiliki jenis kulit wajah yang berbeda-beda. Ada yang kering, berminyak, dan juga kombinasi. Dan tentu pula membutuhkan jenis perawatan wajah yang berbeda-beda pula. Untuk jenis kulit wajah kering, tentunya kamu membutuhkan perawatan wajah yang dapat membuat kulit keringmu menjadi lembab. Jangan sampai kamu membiarkan kulitmu tetap kering, untuk itu kamu perlu mengatasinya dengan memberikan kulit wajahmu nutrisi terbaik yang dapat memberikan serta menjaga kelembaban pada kulit cantikmu dengan mencari cara melembabkan kulit wajah yang tepat.. Dan ada banyak cara melembabkan kulit wajah yang bisa kamu lakukan untuk melembabkan kulit wajahmu. Namun tentunya lebih baik jika kamu menggunakan bahan-bahan alami seperti sayur dan buah segar untuk memberikan kelembaban alami pada kulit cantikmu. Kira-kira apa saja sih buah dan sayur yang baik untuk memberikan serta menjaga kelembaban kulit wajah? Yuk kita simak!
Mentimun
Dikenal dengan kesegarannya, mentimun mengandung mineral serta vitamin yang cukup tinggi. Tak hanya dapat memberikan kelembaban pada kulitmu, mentimun juga sangat bagus untuk kamu gunakan setelah kulit wajah terlalu lama terkena sinar matahari karena mentimun dapat mendinginkan dan juga meredakan kemerahan dan iritasi. Jadi kamu bisa mendapatkan kesegaran serta kelembaban pada kulit wajah cantikmu dengan menggunakan mentimun.
Tomat
Meskipun tomat dikenal dapat menjadi bahan masker alami yang dapat membantu membuat wajah menjadi lebih bersih dan lebih cerah, namun vitamin yang terkandung di dalam tomat juga dapat memberikan kelembaban pada kulit wajahmu. Jadikan tomat sebagai variasi masker alamimu ya.
Pisang
Kamu akan mendapatkan dua manfaat sekaligus ketika menggunakan pisang sebagai masker wajah alami. Karena pisang utamanya dikenal sebagai buah yang dapat menghaluskan kulit wajah secara alami. Namun karena juga mengandung anti-oksidan yang tinggi, pisang juga dapat memberikan kelembaban dan nutrisi terbaik pada kulit wajahmu.
Pepaya
Sama halnya dengan tomat, pepaya juga dapat menghaluskan dan melembutkan kulit wajahmu sekaligus membuatnya lembab dan tampak lebih cerah. Selain menggunakan masker wajah alami yang terbuat dari pepaya, kamu juga bisa menggunakan sabun untuk mandi yang mengandung pepaya untuk kulit tubuhmu.
Wortel
Kandungan vitamin A dan C pada wortel tentunya akan membuat kulit wajahmu lebih sehat, lembut, dan juga cerah. Menggunakan wortel sebagai masker wajah alami juga dapat membantu menyamarkan jerawat di wajahmu. Dan yang paling penting, wortel juga dapat melembabkan kulit wajah dengan nutrisi terbaik yang dikandungnya.

Masih ada banyak lagi loh pilihan sayur dan buah yang bisa membantu membuat kulit wajahmu lembab dan bahkan juga halus, lembut, dan juga cerah. Dalam membuat masker buah dna sayur alami ini, kamu juga dapat menambahkan bahan alami lainnya seperti madu dan minyak zaitun. Menggunakan masker wajah alami dari buah dan sayur merupakan pilihan cara melembabkan kulit yang tepat untuk kamu lakukan sehari-hari. Mudah kan untuk mendapatkan kulit sehat yang lembut, halus, dan cerah? Dan semua bahan alami ini pastinya juga sangat mudah untuk kamu dapatkan di pasar atau supermarket terdekat.




  • Artikel (Kesehatan)dari kategori yang sama

     
    Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.
     

    Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.

    削除
    Atasi Kulit Kering Dengan Masker Buah dan Sayur
      Komentar(0)